Gerai Wirausaha

Jasa lain-lain

087726917039 Tukang Epoxy Terbaik Di Serang

087726917039 Tukang Epoxy Terbaik  Di Serang
seodenai Tukang epoxy lantai Yaitu layanan pengecatan lantai beton dengan menggunakan cat lantai berkualitas harga bersaing dan bergaransi 087726917039

Detail Produk

087726917039 Tukang Epoxy Terbaik Di Serang

Tukang epoxy lantai Yaitu layanan pengecatan lantai beton yang memakai cat lantai berkualitas harga murah & garansi

Tenaga kerja kami terdiri dari senior aplikator berpengalaman dalam dunia pengecatan terutama epoxy. Jam terbang kerja dan teknik aplikator petugas kami cukup bahkan lebih dari cukup untuk menyelesaikan tugas Anda

Layanan epoxy yang kami kerjakan meliputi pasang dan pengadaan material & alat kerja

Material Cat EPoxy Cat Epoxy terdiri dr campuran 2 komponen yakni kombinasi antara polimer epoxy & polimer amina. pengkombinasian kedua komponen tersebut harus tepat agar terbentuk hasil yang baik dan dpt mengering dengan normal. Setelah dicampur aplikator dpt mengecat dalam berbagai cara pengerjaan. Pada saat cat epoxy sudah mengering akan membentuk suatu senyawa yg merekat kuat sehingga bisa melindungi lantai dr goresan atau benturan.

Foto Proses Pekerjaan Epoxy

Jasa Epoxy Coating Pabrik  Di Palangka Raya

Harga Waterproofing Terdekat  Di Mamuju

Harga Waterproofing Terdekat  Di Samarinda

Kegunaan Epoxy Lantai

Epoxy dapat diterapkan untuk berbagai jenis lantai seperti :,

Lantai Beton, Lantai Keramik, Lantai Kayu maupun Lantai Metal. Sebelum pengecatan dilakukan, terlebih dahulu lantai wajib memenuhi standar aplikasi yang disarankan.

Dengan menggunakan cat epoxy ada banyak keuntungan yaitu : Lantai yang lapisan epoxy akan berumur lebih panjang Tampak rapih tanpa ada sambungan nat Epoxy gampang dalam pembersihan soalnya kotoran dan debu tidak bisa menempel ke lantai yang telah di epoxy Lebih terlihat menarik dengan efek glossy Kuat tahan benturan karena efek senyawa dr 2 komponen hingga membentuk lapisan pelindung Steril. Lantai dgn lapisan epoxy tidak memiliki pori sehingga kuman bakteri & jamur tidak dpt berkembang biak pd lantai

Di era sekarang ini menerapkan cat lantai epoxy sangat direkomendasikan oleh International Organization for Standardization (ISO) untuk memenuhi kebutuhan standar lantai yang baik. Lantai yang wajib menerapkan epoxy adalah sebagai berikut :

Mortar Epoxy dan Self Leveling untuk lantai gudang

Self Leveling Epoxy untuk lantai industri makanan dan minuman

Epoxy Coating untuk area farmasi, industri kosmetik

Epoxy Self Leveling untuk mall, rumah sakit, dan sebagainya.

Dengan menggunakan cat epoxy, ada banyak keuntungan yaitu:

FLOORING SYSTEM DIantara jenis- jenis flooring system menurut fungsinya dapat diaplikasikan sesuai kebutuhan

> Epoxy Coating

Epoxy Coating memiliki lapisan tebal 300 micron memungkinkan untuk dipasang pada permukaan lantai rata dan halus. Epoxy coating kurang maksimal bila diterapkan pada permukaan kasar.

087726917039 Tukang Epoxy Terbaik Di Serang

2. Self Leveling Epoxy

Self leveling epoxy memiliki lapisan tebal hingga 3000 micron sistem ini cocok buat lantai yang mengalami retak halus permukaan kasar dan bergelombang.

- Mortar Epoxy

Mortar Epoxy adalah paduan silica & epoxy yg berguna buat menutup lantai berlubang atau keropos disebabkan karena aus. Sistem ini juga berperan sebagai alas untuk epoxy coating.

- Multi Layer Epoxy

Pelapis epoxy yang teksturnya dibuat kasar supaya anti slip (tidak licin) mengandung butiran silica halus yang ditaburkan pada salah satu lapisannya.

087726917039 Tukang Epoxy Terbaik Di Serang

5. PU Concrete

PU concrete yaitu polymer concrete yg terdiri atas spesial PU resin dan dry powder & berbagai jenis pasir yang membentuk concrete yang sgt kuat dengan compressive strength tinggi.

> Epoxy Cement (epocem).

Epoxy cement terdiri daritiga komponen dengan campuran bahan semen. Berfungsi untuk mengatasi lantai beton yang lembab yang dipasang sebelum pemasangan epoxy coating.

Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi Kami Disini :

087726917039